ABOUT THE PROGRAM

Sabtu

Jakarta Heritage Trails
Program yang kami sajikan ini merupakan program interdisipliner, terutama memadukan ilmu-ilmu yang terdapat di dalam ilmu sosial. Dengan meracik unsur rekreasi-empirik, edukasi dan hiburan, program ini menjadi menarik, bermanfaat dan fun. Tidak hanya itu, ketiga ranah pendidikan “Bloom” juga menjadi tujuan akhir yang harus dicapai. Sehingga, perkembangan kognitif, afektif dan psikomotorik peserta (didik), seperti anak-anak usia sekolah, menjadi landasan dan tujuan dasar program ini.

Kita akan mengeksplorasi, mengidentifikasi, mempelajari potensi dan meraih manfaat dari warisan sejarah dan budaya (cultural heritages) dengan menelusuri gedung-gedung tua, kampung-kampung tua, situs sejarah, kota tua, pulau bersejarah dan museum-museum di Jakarta. Kita juga akan melakukan permainan dan atraksi kebudayaan lokal sambil mencicipi hidangan kuliner tradisional.

Program ini bisa juga dipadukan dengan mengunjungi tempat-tempat hiburan, tempat makan-makan, dan tempat belanja. Lebih menyenangkan jika dilakukan beberapa hari. Kita akan senang sekali jika Anda mempunyai tema atau tujuan tour tertentu yang spesifik dan kami akan arrange-kan untuk Anda. Sehingga tour menjadi berkualitas, Anda pun puas.


Info lengkap & pemesanan, hubungi: Mobile:
0818.0807.3636
E-mail: komunitashistoria@yahoo.com

0 komentar:

 
 
 

FOLLOW US

JOIN US IN FACEBOOK

LIPUTAN MEDIA

JOIN WITH US

 
Professionally Managed by KHI @IndoHistoria Founded by Asep Kambali